Kamis, 02 Oktober 2014

Pengantar Bisnis Informatika

My Future
     Jika saya lulus kuliah nanti rencana, serta persiapan saya adalah akan memperdalam dan mengembangkan diri saya menjadi seorang yang ahli dibidang database dan ingin menjadi seorang DBA (Data Base Administrator). Setelah itu saya  akan mencoba pengalaman kerja pada bidang jaringan komputer dan setelah sukses atau mempunyai pengalaman yang cukup,  kemudian saya akan membuat sebuah perusahaan jaringan komputer dengan nama "YolajoN" yang dimana perusahaan itu bergerak dibidang IT Consultant dan juga perusahan ini akan menyediakan dan memproduksi bergai macam produk dan juga sebuah jasa pelayan hosting .
     Sebagi ownner suatu perusahan saya tidak akan tinggal diam dan menyuruh anak buah saya saja tetapi saya juga akan turun ke dalam lapangan untuk terjun langsung sebagi seorang DBA juga.

Perusahaan saya menawarkan jasa  berupa : 
- Konfigurasi hardware dan software dengan sistem administrator
- Pengamanan administrasi 
- Database design
- dan juga memproduksi alat - alat jaringan 

Perusahaan saya menawakan jasa tidak hanya untuk perusahan besar saja tetapi juga menawakan jasa untuk perusahaan kecil, pemerintahan, kampus.

Semoga cita - cita saya ini bisa menjadi kenyataan amin....
GBU. 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar